logo
Short Landscape Advertisement Short ~blog/2022/2/1/pak prihadi
Bersama Kita Membangun Kemajuan Industri Smelter Nasional
News

Layanan Premium ke-30 PLN untuk Perusahaan Smelter di Sultra, Beri Daya 917 Juta VA


Layanan Premium ke-30 PLN untuk Perusahaan Smelter di Sultra, Beri Daya 917 Juta VA<br><br><br>
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar kembalu meneken Nota Kesepahaman Layanan Premium Platinun dengan PT Kovalen Mining Perusahaan yang bergerak di bidang pengolahan biji nikel dengan daya sebesar 917 juta Volt Ampere (VA) atau setara dengan 780 Mega Watt (MW).

Hadir mereken, Direktur Bisnis PLN Regional Sulawesi Syamsul Huda, General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf, dan Direktur PT Kovalen Mining Abdulrahman Zainuddin di Kantor PLN UIW Sulselrabar Jl Hertasning Makassar, Selasa (22/1/2019).


PT Kovalen Mining terletak di Kabupaten Kolaka Utara Provinsi Sulawesi Tenggara merupakan pelanggan Premium ke-30 di wilayah kerja PLN UIW Sulselrabar.

Syamsul Huda menuturkan, PLN UIW Sulselrabar berkomitmen, layanan khusus Premium Platinum sebagai bentuk pelayanan yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik.

"Potensi pelanggan yang ada di Sulawesi saat ini mencapai 3.774 MW. Dengan begitu besar kebutuhan listrik, PLN akan menangkap peluang tersebut serta merupakan kebanggaan bagi PLN dapat melayani kebutuhan listrik demi kemajuan ekonomi bangsa," kata Syamsul Huda.

Ke depan, kata dia, dengan adanya kerja sama tersebut dapat memajukan roda ekonomi khususnya di Sulawesi Tenggara. "PLN siap memasok energi listrik dengan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan," katanya.(*)