logo
Short Landscape Advertisement Short ff
Bersama Kita Membangun Kemajuan Industri Smelter Nasional
News Update
Pemerintah akan Kembangkan Investasi Berdasarkan Kawasan
Menteri Investasi sekaligus Kepala Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengatakan akan melakukan pengembangan investasi berdasarkan kawasan. Hal tersebut akan dilakukan di sejumlah wilayah yang memiliki potensi.
RI 'Booming' Komoditas Jilid II, Saham-sahamnya to The Moon
Kenaikan harga empat komoditas yang signifikan akhir-akhir ini menjadi sentimen positif bagi saham-saham produsennya. Keempat komoditas tersebut ialah batu bara, minyak sawit mentah (crude palm oil/CPO), nikel dan minyak mentah (crude oil).
Ketua Kadin Anton Timbang : Cadangan Aspal Buton 360 Tahun, Yuk Investasi
Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang mengungkap alasan pemindahan lokasi Musyawarah Nasional (Munas). Dari Provinsi Bali ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.
Bappenas, Kementerian PUPR dan Kemenkeu Sinkronkan Perencanaan dan Anggaran
Kementerian PPN/Bappenas menyelenggarakan Rapat Pembahasan Tiga Pihak bersama Kementerian Keuangan dan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Luhut Jawab Kritik Ekonom Soal PNS Work From Bali: Dia Tinggal di Sangkar Melulu
Menko Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menjawab kritik dari para ekonom terkait rencana memboyong PNS/ ASN dari 7 kementerian di bawah koordinasinya untuk bekerja dari destinasi wisata atau work from Bali. Wacana ini muncul karena pertumbuhan ekonomi di Bali minus 9,85 persen pada kuartal I 2021. Kontraksi ekonomi ini, lanjut Luhut, harus dibantu dengan stimulus. Salah satunya memboyong PNS untuk work from Bali.
Luhut Binsar Pandjaitan angkat bicara soal tudingan membiarkan tenaga kerja asing
Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan buka suara soal tudingan membiarkan masuknya tenaga kerja asing (TKA) bebas masuk di dalam negeri untuk mengerjakan proyek infrastruktur dan proyek prioritas pemerintah.
Energi & Tambang Menteri Investasi Targetkan Pembangunan Smelter di Papua Bisa Jalan Akhir Mei 2021
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, menargetkan proyek pabrik pemurnian atau smelter tembaga di Papua bisa mulai berjalan per akhir Mei 2021.
Menteri Bahlil Soal Smelter Freeport Papua: Cita-Cita Saya sejak SMP
Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahlil Lahadalia, mengaku senang dengan rencana PT Freeport Indonesia membangun pabrik pemurnian atau smelter tembaga baru di Papua.