logo
Short Landscape Advertisement Short ~blog/2022/2/1/pak prihadi
Bersama Kita Membangun Kemajuan Industri Smelter Nasional
News Update
Tahun Ini Proyek Smelter Dibangun
Bupati Lingga H Alias Wello memastikan investasi pembangunan semelter bauksit di Kabupaten Lingga segera dilakukan usai pengesahan revisi perda RT/RW.
IUPK Ini Siapkan Rp 2 T untuk Menambang Tembaga di Kalimantan
IUPK Ini Siapkan Rp 2 T untuk Menambang Tembaga di Kalimantan
Perusahaan tambang yang baru saja meneken amandeman kontrak menjadi Izin Usaha Pertambangan Khusu (IUPK), PT Kalimantan Surya Kencana (KSK) menargetkan bisa memulai produksi pada tahun 2020 dengan kapasitas 25.000 ton tembaga katoda per tahun. Saat ini, perusahaan tengah melakukan uji kelayakan (feasibility study).
Enam Perusahaan Tambang Tandatangani Amandemen Kontrak Karya: Penerimaan Negara Meningkat US juta per Tahun
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan didampingi oleh Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Bambang Gatot Ariyono menandatangani 6 (enam) Naskah Amandemen Kontrak Karya (KK) pada hari Rabu (14/3) di Kantor Kementerian ESDM, Jakarta.
PAD Sektor Tambang Jongkok DPRD Desak Ubah IUP ke IUPK
PAD Sektor Tambang Jongkok, DPRD Desak Ubah IUP ke IUPK
Pemerintah Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, didesak mengubah izin pertambangan tambang-tambang yang ada di Pulau Obi. Desakan tersebut datang dari DPRD Halsel. Tujuan perubahan adalah memperbesar kontribusi sektor tambang ke daerah.
Tersisa 2 KK Renegosiasi Kontrak Tambang Hampir Tuntas
Tersisa 2 KK, Renegosiasi Kontrak Tambang Hampir Tuntas
Kementerian ESDM masih mengejar tanda tangan dua kontrak karya (KK) tersisa setelah tujuh perusahaan lainnya menyelesaikan renegosiasi kontrak dan menandatangani amendemen, besok, Rabu (14/3/2018).
Share Holder Sumbawa Timur Mining Belum Sepakat Pemerintah Tandatangani Enam Amandemen Kontrak Karya
Share Holder Sumbawa Timur Mining Belum Sepakat, Pemerintah Tandatangani Enam Amandemen Kontrak Karya
Direktur Jenderal Mineral dan Batubara Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bambang Gatot Ariyono mengatakan pada hari ini, Rabu (14/3) telah melakukan amandemen kontrak 6 perusahaan tambang pemegang lisensi Kontrak Karya.
Besok Dirjen Minerba Penandatanganan Tujuh Amandemen Kontrak Karya
Besok, Dirjen Minerba: Penandatanganan Tujuh Amandemen Kontrak Karya
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) akan menandatangani 7 (tujuh) amandemen Kontrak Karya pada Rabu (14/3). Kini tersisa 2 KK yang belum amandemen kontrak.
April 2018 Kementerian ESDM Mulai Lelang Wilayah Izin Usaha Pertambangan
April 2018, Kementerian ESDM Mulai Lelang Wilayah Izin Usaha Pertambangan
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) rencana melelang 16 Wilayah Izin Usaha Pertambangan (WIUP) mineral logam atau WIUP batubara pada April 2019.