logo
Short Landscape Advertisement Short ~blog/2022/2/1/pak prihadi
Bersama Kita Membangun Kemajuan Industri Smelter Nasional
News Update
Sebulan lagi Diresmikan Jokowi Menteri Perindustrian Kunjungi WHW
Sebulan lagi Diresmikan Jokowi, Menteri Perindustrian Kunjungi WHW
Demi persiapan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo, 21 Mei mendatang, jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang pun berbenah. Menjelang agenda peresmian PT Well Harverst Winning (WHW) Alumina Revenery Site Sungai Tengar, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, sejumlah petinggi negeri ini pun harus bolak-balik dari Jakarta ke Ketapang.
Dikejar Target Geothermal KESDM Minta Dukungan
Dikejar Target Geothermal, KESDM Minta Dukungan
Pemerintah meminta dukungan semua pihak untuk mendorong pengembangan panasbumi. Sejalan dengan melonjaknya kebutuhan listrik serta dan target capaian energy mix (bauran energi).
Menghitung peluang proyek baru Antam
Menghitung peluang proyek baru Antam
PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) baru menandatangani Project Development Agreement dengan Cronimet Holding GmbH dan Ferrostaal Industrial Projects GmbH. ANTM dan dua perusahaan Jerman ini akan bekerjasama mengembangkan fasilitas produksi feronikel di Pomalaa, Sulawesi Tenggara. Kapasitas produksi nikel ANTM bisa mencapai 26.000 metrik ton.
Fasilitas Pemurnian Well Harvest Beroperasi Mei 2016
Fasilitas Pemurnian Well Harvest Beroperasi Mei 2016
Fasilitas pemurnian atau refinery yang dibangun PT Well Harvest Winning Alumina Refinery dengan nilai investasi total Rp15,8 triliun siap beroperasi pada Mei 2016.
Menteri ESDM Program Indonesia Terang Fokus di Enam Provinsi
Menteri ESDM: Program Indonesia Terang Fokus di Enam Provinsi
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said mengatakan Program Indonesia Terang (PIT) difokuskan di enam provinsi di Indonesia.
PLN Targetkan PLTU di Tanggerang Dalam Waktu 4 Tahun
PLN Targetkan PLTU di Tanggerang Dalam Waktu 4 Tahun
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) menargetkan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) IV dengan kapasitas 315 MegaWatt (MW) di Kabupaten Tangerang rampung dalam jangka waktu 4 tahun.
Pembangkit Listrik dari EBT Prioritas Utama Bagi PLN
Pembangkit Listrik dari EBT Prioritas Utama Bagi PLN
Pembangunan pembangkit listrik dari energi terbarukan di Indonesia bagian timur menjadi salah satu prioritas utama bagi PLN dalam upaya peningkatan rasio elektrifikasi serta penurunan emisi CO2 bagi lingkungan hidup.
PLN Kerja Sama JualBeli Listrik Energi Terbarukan
PLN Kerja Sama Jual-Beli Listrik Energi Terbarukan
PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng) melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama jual beli tenaga listrik (PJBTL) dengan dua perusahaan swasta di Indonesia.